Himasasi Adakan Frasa

Himpunan Mahasiswa Sastra Indonesia (Himasasi) Universitas Jenderal Soedirman telah mengadakan acara Festival Sastra dan Bahasa (Frasa). Frasa itu sendiri memiliki tiga rangkaian acara, yaitu perlombaan daring (online), diskusi sastra, dan festival.
Perlombaan daring telah dilaksanakan pada sepanjang Oktober lalu. Pengumuman pemenang lombanya akan diumumkan pada pertengahan bulan ini.
Diskusi sastra telah dilaksanakan pada Sabtu, 10 November 2018 di Aula Gedung D Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman. Diskusi tersebut dihadiri kurang lebih 150 peserta. Dalam diskusi tersebut dibahas secara mendalam mengenai keadaan sastra Indonesia pada zaman sekarang. Di dalamnya dibahas juga tentang proses kreatif dalam penciptaan karya sastra. Ada pun pembicara pada diskusi sastra adalah Joko Pinurbo dan Christoper Allen Woodrich.
Acara festival telah dilaksanakan pada Minggu, 11 November 2018 di Aula Gedung D Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman. Festival tersebut dihadiri oleh beberapa mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman. Festival tersebut menyuguhkan berbagai penampilan bertemakan sastra yang menarik, seperti pembacaan puisi dan musikalisasi puisi.