Tim Sepakbola FIB Unsoed Juara 2 pada Dekan Cup Sepakbola Pertanian Unsoed 2018

Minggu, 18 Maret 2018, bertempat di GOR Soesoe Unsoed diadakan pertandingan final Dekan Cup Sepakbola Pertanian Unsoed 2018. Pukul 14.00 WIB, pertandingan antara tim sepakbola FIB Unsoed melawan FIKES Unsoed berlangsung seru karena kedua tim imbang dari segi teknik dan performa. Akhirnya pertandingan ini ditutup dengan kemenangan tipis 1:0 oleh tim sepakbola FIKES Unsoed.

Kapten tim Sepakbola FIB Unsoed, Hanif (mahasiswa D3 Bahasa Inggris 2014) sudah merasa puas dengan kerjasama dan stamina tim dari sejak babak penyisihan hingga final. Selain itu pula, anugerah Best Player Dekan Cup 2018 ini juga berhasil diraih oleh anggota tim yaitu Zulkifli Muhammad (mahasiswa PBSI 2015).

Ketua UKM Olahraga FIB Unsoed, Khoirul (Mahasiswa Sasindo 2015), sangat berterima kasih karena prestasi ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak terutama teman-teman yang datang mendukung di tiap pertandingan. Saat ini UKM Olahraga FIB sedang fokus mempersiapkan pertandingan futsal se-Unsoed yang rencana akan dilaksanakan bulan Mei 2018 mendatang. Semoga tim futsal FIB Unsoed dapat turut menorehkan prestasi di tahun ini. (MK)