header-int

Colalite 2020: Superhero in the Age of Transnationalism

Sabtu, 14 Nov 2020, 14:05:13 WIB - 45 View
Share
Colalite 2020: Superhero in the Age of Transnationalism

Conference on Language, Linguistics, and Literature (Colalite) telah sukses dilaksanakan secara daring pada hari Kamis dan Jumat lalu (12-13 November 2020). Acara ini merupakan acara rutin Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Jenderal Soedirman. Tahun ini merupakan tahun ke-4 pelaksanaan Colalite yang telah menjadi seminar internasional dan mengusung tema "Superhero in the Age of Transnationalism". Akan tetapi, tahun ini pelaksanaan Colalite berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, sehingga seminar dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. Meskipun demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat panitia dan antusiasme pembicara dan peserta seminar.
Seminar Internasional ini diisi oleh tujuh pembicara utama, yaitu Prof. Aquarini Priyatna, M.A., M.Hum., Ph.D dari Universitas Padjadjaran, Bandung, Mohamed Zain Sulaiman, B.A., M.Sc., Ph.D  dari University Kebangsaan Malaysia, AP. Dr. Liam Burke dari Swinburne University, Australia, Dr. R. Lakshmi Priya dari Director-Partnership, Kahaniya, Prof. Su Xinchun dari Tan Kah Kee College, Xiamen University, AP. Dr. Surinder Kaur dari University of Malaya, dan Tri Murniati,S.S., M.Hum., Ph.D dari Universitas Jenderal Soedirman. Masing-masing pembicara utama menyampaikan topik yang sangat menarik yang sesuai dengan bidang keahlian mereka dan tema Colalite 2020. Selain itu, terdapat lebih dari 50 pembicara yang menyampaikan tulisan ilmiah mereka dan dihadiri oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

FIB UNSOED FIB UNSOED
Jl. Dr. Suparno Kampus Karangwangkal Purwokerto 53123
Telp/Fax : 0281-625152, 628518
Laman: http://fib.unsoed.ac.id | e-mail: fib@unsoed.ac.id
© 2020 Fakulas Ilmu Budaya Unsoed. All Rights Reserved. Follow FIB UNSOED : Facebook Twitter @fib.unsoed Channel FIB Unsoed