header-int

Serah Terima Jabatan Pengurus Himadiksi dan Pelepasan Calon Wisudawan PBSI

Senin, 18 Mar 2019, 21:40:17 WIB - 14 View
Share
Serah Terima Jabatan Pengurus Himadiksi dan Pelepasan Calon Wisudawan PBSI

 

Purwokerto - (6/3) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia menyelenggarakan serah terima jabatan kepengurusan Himadiksi periode 2017/2018 ke kepengurusan Himadiksi periode 2018/2019 sekaligus pelepasan calon wisudawan PBSI ke-4. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula gedung D Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Jenderal Soedirman.

Acara dimulai dengan pembukaan dari pembawa acara yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya sambutan Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Budaya, Ida Hamidah,S.S., M.Hum., Koordinator Program Studi PBSI, Etin Pujihastuti,S.S., M.Pd. dan Ketua Himadiksi periode 2017/2018, Dhelita Fitri Pramadhanti.

Sesi selanjutnya penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Novia Sulaimah selaku Ketua Himadiksi periode 2018/2019 dari Dhelinta Fitri Pramadhanti. Dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan ikrar pengurus baru Himadiksi. Setelah serah terima jabatan, Novia Sulaimah menyampaikan sambutannya mewakili seluruh pengurus baru.

Selanjutnya acara pelepasan calon wisudawan PBSI periode ke-4. Seluruh calon wisudawan naik ke panggung dan menerima kenang-kenangan dari Himadiksi. Perwakilan dari calon wisudawan yaitu Andhika Herdiyanto menyampaikan kesan dan pesan untuk program studi, dosen, dan Himadiksi.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh M. Ilham Mustawa dan penutupan dari pembawa acara. Sebelum meninggalkan ruangan, seluruh hadirin berfoto bersama.

(himadiksi)

FIB UNSOED FIB UNSOED
Komplek UNSOED Karangwangkal, Jl. Dr. Suparno - Purwokerto
Telp/Fax : 0281-625152
Web: fib.unsoed.ac.id | e-mail: fib@unsoed.ac.id
© 2019 Fakulas Ilmu Budaya Unsoed. All Rights Reserved. Follow FIB UNSOED : Facebook Twitter IG FIB Unsoed Channel FIB Unsoed