[fib.unsoed/25/06/23] Mahasiswa angkatan 2021 Program studi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Ilmu Budaya, Unsoed, telah sukses menyelenggarakan pementasan drama di ruang B.105 pada tanggal 25 Juni 2023.  Acara ini tidak hanya menandai puncak dari mata kuliah Literature Appreciation, tetapi juga sebagai wadah untuk memamerkan bakat teater mereka.

Acara ini menampilkan dua drama yang berjudul: “Siti Nurbaya” dari Kelas B dan “The Beheaded Queen of England” dari Kelas A. Penampilan ini adalah bukti dari dedikasi dan talenta para mahasiswa yang terlibat.

Penampilan drama dimulai pukul 18.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB. Acara ini menarik peserta bukan hanya dari dalam fakultas tetapi juga dari luar fakultas, yang membuat acara ini semakin meriah.

Pementasan drama tahunan tidak hanya berfungsi sebagai persyaratan akademis bagi mahasiswa semester empat tetapi juga menyoroti minat, bakat, serta komitmen mereka terhadap sastra dan seni.

Acara ini mencerminkan dedikasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dalam menumbuhkan bakat dan mempromosikan seni dan sastra. Hal ini tidak hanya memperkaya pengalaman akademis mahasiswa tetapi juga berkontribusi pada kehidupan budaya fakultas.